Tuesday, March 20, 2012

Libur Panjang

Pertama kali aku liburan pada tanggal berapa ya?mulai tanggal 18 maret 2012
Sampai pada tanggal 28 maret 2012 hari rabu .Pada liburan itu setiap harinya belajar ngeblog mulai dari ngeblog group ku dan sekarang ngeblog punya ku sendiri yaitu atazkiy.waktu lama benerin blog ku Akhirnya sekarang bagus juga hehehehe lebih menarik jitu.
Dah ada jamnya kalendernya.
waktu liburan ini aku juga sempetin membuat twitter.
dan akhirnyaa pada liburan dah punya Blog,Twitter,Email,and Facebook hore.........................
pada liburan itu seneng banget aku dah bisa menguasai iternet.upsssssssssssss belum sih  bekum semuanya baru setengah hehehehe:D
pada liburan ini insyaallah aku mau kemalang loo    (sombong)
tapi tenang aku masih akan baka blog hehehehe


No comments:

Post a Comment