Thursday, September 1, 2016

Prestasi Tapak Suci


Sidoarjo - Syafira Devi salah satu murid dari SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo yang mendapatkan berbagai kemenangan di Bidang Tapak suci Seperti Unair Cup 2014 juara II, POPKAB juara I, O2SN Kabupaten, dan sebangainya. 

Dalam pertandingannya pada tahun 2014 di Unair Cup dengan penuh semangat. Sebelumnya, ia mendapatkan tamparan dari pelatihnya agar fokus dalam pertandingan.

 Seusai pertandingan pertamanya ia berpelukan dengan teman se tapak sucinya sambil menagis, tidak hanya pelukan ia juga mendapatkan tepuk tangan dari pelatih dan kawan – kawan tapak suci yang hadir disana.

"Karena adanya ekstra wajib tapak suci di sekolah. Saya mengikuti ekstra tersebut awalnya hanya untuk menjaga diri namun saat diikuti seleksi POPDA dan menang, saya dikirim untuk mengikuti pertandingan Unair Cup 2014 dan alhamdulillah mendapatkan juara II. Hingga saat itu, saya merasa ingin mengikuti dan mengasah teknik- teknik tapak suci dan mengikuti pertandingan- pertandingan berikutnya" ujarnya. 

“ Syafira itu anak yang penurut dengan pelatihnya apa yang dikatakan pelatih dia lakukan dengan baik dan ia juga memiliki tendangan yang mantab” ujar Arum teman se tapak sucinya.

Tidak hanya ekstra di sekolah, ia juga melatih ketahanan fisiknya di Rumah.

7 comments:

  1. saya bangga menjadi murid smamda :)

    ReplyDelete
  2. semangat terus buat syafira supaya bisa menang lagi

    ReplyDelete
  3. Prestasi yang sangat membanggakan. Para pelajar SMAMDA adalah murid unggul, Mampu menampakkan jati diri mereka dengan gagah. Diharapkan kedepannya dapat dipertahankan.

    ReplyDelete
  4. Murid seperti ini yang seharusnya menjamur di sekolah-sekolah. Semoga kedepannya semakin banyak siswa berprestasi di SMAMDA. SMAMDA JAYA!

    ReplyDelete
  5. saya bangga menjadi salah satu warga smamda :)

    ReplyDelete
  6. saya bangga pada prestasi smamda

    ReplyDelete